Sukses


Lepas Sturridge, Liverpool Akan Pertahankan Danny Ings

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasikan bomber Danny Ings akan dipertahankan. The Reds masih mengandalkan pemain 25 tahun itu.

Liverpool sudah melepas Daniel Sturridge di bursa transfer ini. Pemain 28 tahun tersebut dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Setelah Sturridge pergi, stok striker tengah Liverpool tinggal Roberto Firmino, Dominic Solanke dan Ings.

Klopp memastikan takkan ada lagi striker tengah yang pergi setelah Sturridge. The Reds membutuhkan semua striker untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini, ternasuk Ings.

"Akan lucu jika seseorang memanggil Ingsy, saya akan senang meresponsnya," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Tidak mungkin kami melepas Ings. Mungkin itu terjadi jika saya tidak sadarkan diri!" Klopp menambahkan.

2 dari 3 halaman

Cedera Parah

Danny Ings (Thisisanfield)

Ings pindah ke Liverpool setelah dibeli seharga 7,47 juta pound sterling pada musim panas 2015. Dia hanya mencetak tiga gol dari sembilan laga pada musim perdananya bersama The Reds.

Pasalnya, Ings mengalami cedera ligamen lutut pada Oktober 2015. Striker berkebangsaan Inggris itu harus beristirahat hingga musim panas 2016.

Cedera serupa kembali menghampiri Ings pada Oktober 2016. Ia terpaksa mengakhiri musim 2016-17 lebih awal dan baru pulih pada Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Statistik Ings

Total, Ings baru membela Liverpool dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Burnley itu juga menyumbangkan tiga gol.

Video Populer

Foto Populer