Sukses


4 Laga yang Menentukan Nasib Conte di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, akan menjalani empat pertandingan penting yang bisa memengaruhi masa depannya di Stamford Bridge.

Antonio Conte menuai banyak kritik setelah dianggap kurang maksimal mengangkat performa Chelsea pada musim ini. Peluang The Blues mengejar Manchester City di puncak klasemen pun sangat kecil lantaran terpaut 18 angka.

Teranyar, mereka kalah tiga gol tanpa balas dari Bournemouth, di Stamford Bridge, Rabu (1/2/2018). 

Menurut media-media Inggris, Chelsea sudah menyiapkan Luis Enrique sebagai calon manajer apabila Conte kembali menuai hasil buruk dalam enam pekan ke depan.

Pada periode tersebut, Chelsea akan menjalani empat pertandingan penting. Pertama, mereka bakal menghadapi Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, 20 Februari.

Setelah itu, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, di ajang Premier League, lima hari berselang. Pada 4 Maret, giliran Chelsea yang akan bertandang ke markas Manchester City.

10 hari kemudian, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Barcelona, pada laga leg kedua, di Camp Nou. Apabila Conte menuai hasil buruk dalam empat pertandingan ini, Chelsea ditengarai akan mengambil tindakan tegas.

Selama ini, pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang dikenal sering memecat manajer pada pengujung musim. Jose Mourinho dan Claudio Ranieri pernah berada dalam situasi tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer