Sukses


Pemain Termahal Liverpool Diminta Turunkan Berat Badan

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meminta Virgil van Dijk untuk menurunkan berat badan. Carragher merasa pemain termahal sepanjang sejarah The Reds itu masih kelebihan berat badan.

"Saya pikir dia harus fit dan mengurangi sedikit berat badannya. Dia sebenarnya terlihat terlalu besar. Mungkin itu ada hubungannya dengan tidak mengikuti pramusim dan tidak memainkan banyak pertandingan bersama Southampton," ujar Carragher.

Van Dijk bermain sebagai starter dalam 11 pertandingan bersama Southampton musim ini, setelah absen empat bulan karena cedera. Setelah itu, bek berusia 26 tahun hengkang ke Liverpool dengan transfer 75 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Van Dijk bermain impresif pada laga debutnya saat Liverpool menghadapi Everton di Piala FA, 6 Januari 2018. Penggawa timnas Belanda itu mencetak gol penentu kemenangan dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Namun, performa apik Van Dijk tidak berlanjut saat Liverpool menelan dua kekalahan dari Swansea City (0-1) dan West Bromwich Albion (2-3) dalam laga lanjutan Premier League. Bahkan, mantan pemain Glasgow Celtic hanya duduk di bangku cadangan saat Liverpool mengalahkan Huddersfield Town 3-0, 30 Januari 2018.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer