Sukses


Manchester United Incar Bek Andalan Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali melakukan perburuan pemain untuk memperkuat tim musim depan. Kali ini, The Red Devils mengincar bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merupakan pengagum Umtiti. Menurut kabar dari media Spanyol Don Balon, Mourinho siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan penggawa timnas Prancis tersebut musim depan.

Peluang Manchester United mendapatkan Umtiti juga cukup terbuka karena klausul pelepasan kontraknya di Barcelona hanya 53 juta poundsterling (Rp 1,09 triliun). Kontrak pemain berusia 24 tahun itu bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Keinginan Mourinho mendatangkan Umtiti bakal membuat beberapa pemain di lini belakang terdepak. Manchester United saat ini sudah memiliki Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Marcos Rojo.

Umtiti kini merupakan pemain penting di jantung pertahanan Barcelona sejak didatangkan tahun 2016. Mantan pemain Olympique Lyon sudah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer