Sukses


Serge Aurier Bahagia Lucas Moura Gabung Tottenham

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, menyambut gembira bergabungnya Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Aurier mengaku winger asal Brasil itu sudah membuat keputusan yang tepat bergabung dengan The Lilywhites.

Aurier dan Moura memang dikenal sangat dekat saat masih memakai kostum Paris Saint-Germain. Aurier pula yang membujuk Moura untuk bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer Januari 2018.

"Saya sangat senang dengan keberadaan dia di sini. Saya bicara banyak sebelum dia datang dan saya meyakinkan dia," ujar Aurier.

"Saya kira dia telah membuat keputusan yang tepat. Dia memiliki opsi yang lain, namun saya pikir ini pilihan terbaik buat dia dan karier sepak bolanya," ia melanjutkan.

Moura bergabung dengan Tottenham setelah diboyong dengan transfer 25 juta poundsterling. Dia dikontrak selama lima setengah tahun hingga 30 Juni 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu juga sudah diperkenalkan kepada suporter saat Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester United 2-0, pertengahan pekan lalu. Moura kini berpeluang melakoni laga debut saat timnya bersua Liverpool di Anfield, 4 Februari 2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer