Sukses


Conte Nantikan Kontribusi Olivier Giroud di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyambut baik kedatangan Olivier Giroud di timnya. Conte pun berharap penyerang asal Prancis itu bisa membawa dampak positif buat The Blues.

Giroud ditebus Chelsea dari Arsenal dengan banderol yang kabarnya mencapai 15 juta poundsterling (Rp 286,44 triliun) pada 31 Januari 2018. Bersama skuat London Biru, si pemain sepakat menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan.

Kehadiran Olivier Giroud diharapkan dapat menambah daya gedor Chelsea pada sisa musim ini. Apalagi, performa Alvaro Morata kurang memuaskan dan mulai sering dihantam cedera.

"Bagi Giroud, kita berbicara mengenai pemain internasional dengan banyak pengalaman. Pemain yang bermain untuk timnas Prancis dan berusia 31 tahun, jadi kami tidak berbicara tentang pemain muda," ujar Conte.

"Untuk alasan ini, kami berharap dia akan membantu kami. Saya meminta pemain seperti dia untuk datang ke klub dan klub memberi saya kesempatan untuk bekerja dengannya, jadi saya sangat senang," lanjutnya.

Cederanya Alvaro Morata membuat Olivier Giroud berpeluang melakoni debut bersama Chelsea, saat bersua Watford di Vicarage Road Stadium dalam laga pekan ke-26 Premier League, 5 Februari 2018.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer