Sukses


Nonton Proses Gol Indah ke Gawang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City gagal menggapai angka penuh setelah kebobolan delapan menit sebelum waktu normal selesai. Gawang Manchester City, yang dikawal Ederson, harus 'terluka' setelah sepakan Johann Gudmundsson mengirim si kulit bundar ke dalam jaring.

Pada pertandingan di Stadion Turf Moor, Sabtu (3/2/2018) tersebut, Manchester City mencetak gol indah lebih dulu melalui Danilo pada menit ke-22. Mantan bek Real Madrid tersebut menceploskan si kulit bundar melalui sepakan melengkung dari luar kotak penalti.

Gol Danilo berawal dari pergerakan bola di sisi kanan pertahanan Burnley. Selepas tendangan penjuru, Bernardo Silva melihat posisi Danilo yang lebih terbuka. Tanpa ragu, mantan penggawa AS Monaco tersebut 'menyerahkan' bola ke Danilo.

Danilo sejenak melihat ke arah gawang. Saat melihat posisi kiper dari area pertahanan yang terbuka, ia memutuskan menendang jarak jauh. Hasilnya, bola melengkung dan menerabas sisi kiri gawang Burnley.

Sayang, gol tersebut gagal memberi tiga angka. Pada menit ke-82, umpan jarak jauh bek kanan Burnley, Matthew Lowton, menemui sasaran, yakni kaki Johann Gudmundsson. Nama terakhir, yang sedang berlari ke arah gawang, tanpa ampu meneruskan umpan Lowton menjadi gol ke gawang Manchester City.

Sahabat Bola.com belum melihat dua gol indah tersebut?. Simak video di bawah ini:

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer