Sukses


Sanchez Diyakini Bisa Bantu MU Juara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Bergabungnya Alexi Sanchez dinilai bisa membawa Manchester United (MU) meraih prestasi pada 2017/2018. Salah satunya dengan memenangkan trofi Liga Champions.

MU dijadwalkan menghadapi Sevilla pada 16 besar kompetisi tersebut. Mereka melaju ke babak gugur sebagai juara Grup A.

"Tidak akan ada banyak pendukung yang menilai MU punya kesempatan di Liga Champions. Namun, keberhasilan merekrut sekaliber Sanchez bisa menjadi titik balik," kata legenda klub, Lou Macari, dikutip Daily Mail.

"Jujur, meski tampil baik, MU membutuhkan tambahan amunisi. Mungkin Sanchez adalah sosok yang mereka butuhkan. Kehadirannya memperbesar prospek MU di Liga Champions," sambungnya.

MU mendatangkan Sanchez dari Arsenal dengan menukar Henrikh Mkihitaryan.

2 dari 3 halaman

Amunisi Berlimpah

Pemain anyar Manchester United, Alexis Sanchez (kiri) merayakan gol bersama rekannya Scott McTominay saat melawan Yeovil Town pada babak keempat Piala FA di Huish Park, Yeovil, (26/1/ 2018). Setan Merah menang 4-0. (Nick Potts/PA via AP)

Kehadirannya memperkaya amunisi tim yang sebelumnya sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Zlatan Ibrahimovic.

Usai membuat dua assist pada laga debut melawan Yeovil Town di Piala FA, Sanchez menyumbang gol pertama bagi The Red Devils saat menghadapi Huddersfield Town, Sabtu (3/2/2018).

3 dari 3 halaman

Penantian Panjang

Sejak terakhir kali juara pada 2007/2008, capaian terbaik MU di Liga Champions adalah menembus final 2010/2011. Setelah itu mereka sempat tiga kali terhenti di fase grup dan dua kali absen.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer