Kekalahan dari Watford Bikin Penggawa Chelsea Terpukul

Oleh Tyo Harsono pada 06 Feb 2018, 20:04 WIB
Para Pemain Chelsea Terpukul Kalah dari Watford

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengaku kalau dia dan rekan-rekan satu timnya masih terpukul dengan kekalahan 1-4 dari Watford pada laga pekan ke-26 Premier League 2017-2018 di Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

Kekalahan tersebut membuat usaha Chelsea mempertahankan gelar Premier League semakin berat. Saat ini, The Blues tertahan di peringkat keempat Premier League dengan koleksi 50 poin, tertinggal 19 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Situasi tersebut membuat Chelsea menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Premier League. Sebelumnya, Eden Hazard dan kawan-kawan takluk 0-3 dari Bournemouth. Hal itu berarti The Blues kebobolan tujuh gol dalam dua laga.

Catatan buruk tersebut rupanya mempengaruhi kondisi mental para pemain Chelsea. Menurut N'Golo Kante, permainan The Blues tidak sesuai dengan rencana mereka.

"Kami mengalami malam yang sulit karena memulai pertandingan tidak sesuai dengan rencana. Kami ingin segera bangkir setelah kekalahan dari Bournemouth dan pulang dengan kekalahan 1-4, sangat menyakitkan," ujar Kante kepada SFR Sport.

"Kami semua merasa terpukul dengan hasil saat ini. Namun, itulah yang terjadi, kami tidak dapat mengubahnya. Kami harus berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Kami berharap bisa kembali menang," gelandang asal Prancis itu melanjutkan.

Chelsea harus segera kembali menemukan performa terbaik karena mereka akan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari 2018. Laga kandang menghadapi West Brom pada pekan ke-27 Premier League, Senin (12/2/2018) menjadi saat tepat untuk bangkit.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini