Sukses


Pemain Chelsea Dapat Libur Panjang Setelah Dibantai Watford

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dikabarkan ESPN, Rabu (7/2/2018), meliburkan para pemainnya selama tiga hari setelah dibantai Watford dengan skor 1-4 pada pertandingan pekan ke-26 Premier League 2017-2018, Senin (5/2/2018) atau Selasa (6/2/2018) dini hari WIB. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi kelelahan para pemainnya.

Kekalahan dari Watford menjadi yang kedua secara beruntun dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Chelsea juga harus merasakan pahitnya dibantai 0-3 oleh AFC Bournemouth di Stamford Bridge (1/2/2018).

Conte memang sebelumnya tak menampik kondisi fisik para pemainnya menurun. Hal itu disebabkan oleh padatnya jadwal pertandingan yang hanya dipisahkan dengan beberapa hari saja.

Tentu saja jadwal padat tersebut berpengaruh langsung pada permainan pemain Chelsea. Sejak awal 2018 ini, klub asal London Barat baru meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Pemberian hari libur selama tiga hari diharapkan bisa membuat fisik pemainnya bugar dan pikiran yang lebih segar. Chelsea dijadwalkan akan kembali berlatih pada Sabtu (10/2/2018).

Waktu tersebut sudah sangat cukup untuk mempersiapkan diri menuju pertandingan selanjutnya. Sebab, Chelsea baru kembali bermain untuk melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League melawan West Bromwich Albion pada 13 Februari 2018.

Manajer Antonio Conte tentu harus segera menemukan formula untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar Premier League 2017-2018. Eden Hazard dan kawan-kawan saat ini harus turun ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 50 poin, selisih 19 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer