Mantan Bek Manchester United Resmi Gabung West Ham United

Oleh Tyo Harsono pada 08 Feb 2018, 00:05 WIB
Manchester United

Bola.com, London - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, kembali berlaga di Premier League setelah bergabung West Ham United dengan status bebas transfer.

"West Ham mengumumkan perekrutan pemain berpengalaman Patrice Evra dalam kontrak jangka pendek. Evra bergabung dengan West Ham hingga Juni 2018 dan akan mengenakan nomor punggung 27," tulis pernyataan resmi West Ham.

Evra berstatus tanpa klub sejak kontraknya diputus Marseille pada November 2017. Mantan penggawa Juventus mengakhiri kontrak lebih cepat karena kedapatan menendang kepala seorang suporter ketika bertanding di Liga Europa.

Sempat menganggur, Evra memutuskan menerima tawaran kembali berlaga di Inggris. Bersama West Ham, Evra akan bereuni dengan mantan manajernya di Manchester United, David Moyes.

Pengoleksi 81 caps bersama timnas Prancis itu mengaku senang dapat kembali bermain di Premier League. Evra pun mengucapkan terima kasih kepada The Hammers.

"Saya senang menjadi seorang Hammer dan kembali bermain di Premier League. Saya menyukai permainan ini. Saya juga berterima kasih kepada West Ham yang memercayai saya," kata Evra.

"Saya merasa sangat senang di sini, semudah itu. Saya merasa beruntung dan sadar akan berlatih dengan teman-teman satu tim baru," ujar pemain yang delapan musim memperkuat Manchester United tersebut.

Sumber: West Ham United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini