Sukses


Alasan Sneijder Pilih Galatasaray Ketimbang Liverpool

Jakarta Gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder, pernah menerima tawaran dari Liverpool. Namun, kesempatan itu ditolaknya. Sneijder lebih memilih bergabung dengan Galatasaray ketimbang The Reds.

Peristiwa itu terjadi pada musim panas 2013, saat Sneijder meninggalkan Inter Milan. Sneijder, yang sekarang bermain di Qatar, kala itu harus memilih antara Galatasaray atau Liverpool.

"Banyak klub yang menginginkan saya ketika saya meninggalkan Inter, dan Liverpool salah satunya," ucap Sneijder, seperti dilansir Tribal Football.

"Jadi, orang-orang terkejut saat saya memilih berkostum Galatasaray," ucap mantan pemain Real Madrid ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Gelar Juara

Pemain berusia 33 tahun juga mengungkapkan alasan memilih Galatasaray ketimbang Liverpool. Sneijder berpendapat, peluangnya juara bersama Galatasaray lebih besar daripada The Reds.

"Kenapa Galatasaray dan tidak Liverpool? Tapi saya seorang pemenang, saya bermain untuk gelar, jadi saya pergi ke Galatasaray," katanya.

"Itu karena saya pikir saya akan menang lebih banyak dan menjadi juara di Galatasaray dibanding di Liverpool. Saya pikir saya telah membuat pilihan tepat. Saya memiliki tahun-tahun yang bagus di Turki," kata Sneijder.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer