Sukses


Striker Chelsea Ingin Balik ke Real Madrid?

Jakarta Penyerang Chelsea Alvaro Morata mengisyaratkan mungkin saja akan kembali lagi ke Real Madrid. Meskipun, Morata masih bahagia merumput di Stamford Bridge.

"Jelas saya harus menghormati Chelsea, yang berusaha keras untuk mendatangkan saya. Dan, saya sangat senang di sini," kata Morata dalam sebuah wawancara dengan Movistar +.

"Tapi Madrid akan selalu Madrid untuk saya," kata Morata.

Morata, 25, sejauh ini telah mencetak 10 gol di Liga Inggris musim ini. Ia dibeli Chelsea dari Real Madrid pada Juli tahun lalu dengan nilai transfer sekitar 60 juta euro.

Berdasarkan catatan Opta, Morata memiliki kesulitan mencetak gol lewat kedua kakinya di Premier League. Dari 10 gol, hanya empat yang dihasilkan melalui tendangan, tiga kaki kanan dan satu kaki kiri.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Cedera

Pemain internasional Spanyol itu, sempat terpinggirkan akibat cedera punggung. Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak yakin Morata bisa secepatnya kembali membela klubnya.

Morata adalah produk akademi Madrid. Ia sudah mencetak 31 gol untuk klub raksasa La Liga sebelum akhirnya meninggalkannya tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Buang Peluang

Antonio Conte sebelumnya sempat menyindir Morata yang dianggapnya sering membuang peluang dalam sejumlah pertandingan. Conte menginginkan anak asuhnya itu berlatih lebih keras agar mencapai level permainan terbaik.

Sejumlah suporter Chelsea semakin geram karena buruknya penyelesaian akhir Morata. Misalnya, ketika bersua Arsenal pada laga semifinal Piala Liga Inggris (10/1/2018), bomber Spanyol itu tercatat gagal mengonversi dua peluang emas menjadi gol.

Video Populer

Foto Populer