Sukses


Alexis Sanchez Ungkap Motivasi Utama Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez mengatakan, Manchester United adalah klub terbesar di Inggris. Ia pun mengaku alasan utama bergabung dengan Setan Merah adalah untuk meraih banyak gelar bergengsi.

Alexis Sanchez hijrah ke Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dikabarkan menerima gaji 350.000 pounds per pekan, yang membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di Inggris.

"Menurut saya, Manchester United, semenjak saya muda, dan saya tidak mengatakan ini karena sudah berada di sini, saya adalah pria yang jujur dan tidak pernah berbohong, menurut saya, ini adalah klub terbesar di Inggris," kata Alexis Sanchez.

"Ada banyak klub besar dan saya sudah bermain di Arsenal, mereka juga merupakan satu di antaranya. Klub besar dan saya pernah berada di sana."

"Akan tetapi, datang ke sini, melihat logo klub, menurut saya, Manchester United memiliki kemampuan untuk memenangi segalanya karena ini adalah klub besar. Logo klub mengatakan semuanya," ia menambahkan.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United dengan proses penukaran Henrikh Mkhitaryan. Padahal, sebelumnya, Manchester City juga diberitakan tertarik meminang striker asal Cile tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer