Sukses


Catatan Istimewa Sergio Aguero Setelah Cetak Quattrick di Manchester City

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, bermain gemilang saat mengalahkan Leicester City 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018) atau Minggu (11/2/2018) dini hari WIB. Bomber berusia 29 tahun memborong empat gol alias quattrick ke gawang tim tamu.

The Citizens membuka keunggulan 1-0 melalui gol yang dicetak Raheem Sterling saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Setelah itu, giliran Aguero yang beraksi dengan empat kali membobol gawang Kasper Schmeichel.

Pemain asal Argentina mencetak gol pertamanya di laga ini pada menit ke-48. Aguero kemudian menjaringkan tiga gol lagi ke gawang Leicester pada menit ke-53', 77', dan 90'.

Empat gol yang bersarang ke gawang Leicester membuat Aguero sudah mencetak 21 gol di Premier League musim ini. Catatan itu membuat Aguero mengikuti jejak Alan Shearer, Thierry Henry, dan Harry Kane, sebagai pemain yang mampu mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim beruntun.

Aguero juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang berbeda di Premier League. Torehan itu menempatkan mantan striker Atletico Madrid sebagai yang terbaik. 

Sergio Aguero sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi bagi Manchester City pada musim ini. Jumlah gol itu dijaringkan Aguero dari 32 penampilan. 

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer