Sukses


Prediksi Newcastle United Vs Manchester United: Luka Tuan Rumah

Bola.com, Newcastle - Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (11/2/2018).

Di atas kertas, Manchester United tidak akan kesulitan meraih tiga poin. Sebab, Newcastle United yang akan menjadi lawan, belum juga menunjukkan performa positif.

Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, Newcastle United tidak pernah meraih kemenangan. Dua dari lima laga tersebut, The Magpies menghadapi tim-tim besar, yakni Manchester City dan Chelsea, dan harus menelan kekalahan.

Manchester United mencoba memanfaatkan kondisi yang sedang dialami Newcastle United. Manajer Jose Mourinho meminta anak-anak asuhannya untuk belajar menekan lawan sepanjang pertandingan, seperti yang diperlihatkan Alexis Sanchez pada laga terakhir kontra Huddersfield Town.

"Sebuah momen krusial dalam sepak bola saat Anda kehilangan bola dan mencoba merebut kembali. Sangat penting bila ada pemain yang memiliki mentalitas seperti ini. Karena itu, saya suka dengan apa yang dilakukan Alexis Sanchez," kata Mourinho.

"Dia memiliki mentalitas kuat. Saya senang bila ada pemain yang kehilangan bola dan tidak menyerah hingga sampai mendapatkan bola kembali. Bahkan, dia terus melakukan itu meski terlihat kelelahan saat menghadapi Huddersfield Town," lanjut Mourinho.

Permintaan Mourinho kepada anak-anak asuhnya bisa menjadi ancaman serius kepada Newcastle United. Manajer The Magpies, Rafael Benitez, belum bisa mengangkat performa timnya yang baru promosi pada musim ini.

Newcastle United berada di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 25 poin. Jumlah nilai tersebut sama dengan yang dimiliki Stoke City yang berada di posisi ke-18 atau batas akhir zona degradasi.

"Target kami adalah meraih kemenangan, baik pada laga kandang maupun tandang. Saat bermain bagus di kandang, para suporter akan mendukung Anda," ujar Benitez.

"Kami butuh meningkatkan kualitas penyelesaian akhir atau pengalaman dalam menghadapi sebuah pertandingan. Itu sesuatu yang harus kami lakukan segera," tambah Benitez.

Akan tetapi, upaya untuk mengalahkan Manchester United dihadapkan pada sejarah yang tidak memihak kubu Newcastle United. The Magpies tercatat tidak pernah bisa menaklukkan Manchester United dalam enam laga terakhir di berbagai ajang.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi pertandingan

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United: Karl Darlow; DeAndre Yedlin, Jamaal Lescalles, Florian Lejeune, Paul Dummett; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Kenedy; Ayoze Perez; Dwight Gayle

Manajer: Rafael Benitez

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez; Romelu Lukaku

Manajer: Jose Mourinho

Head to head

  • 18/11/2017 - Manchester United 4-1 Newcastle United (Premier League)
  • 12/1/2016 - Newcastle United 3-3 Manchester United (Premier League)
  • 22/8/2015 - Manchester United 0-0 Newcastle United (Premier League)
  • 4/3/2015 - Newcastle United 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 26/12/2014 - Manchester United 3-1 Newcastle United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Newcastle United

  • 4/2/2018 - Crystal Palace 1-1 Newcastle United (Premier League)
  • 31/1/2018 - Newcastle United 1-1 Burnley (Premier League)
  • 28/1/2018 - Chelsea 3-0 Newcastle United (Piala FA)
  • 20/1/2018 - Manchester City 3-1 Newcastle United (Premier League)
  • 13/1/2018 - Newcastle United 1-1 Swansea City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

  • 3/2/2018 - Manchester United 2-0 Huddersfield Town (Premier League)
  • 31/1/2018 - Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United (Premier League)
  • 26/1/2018 - Yeovil Town 0-4 Manchester United (Piala FA)
  • 20/1/2018 - Burnley 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 15/1/2018 - Manchester United 3-0 Stoke City (Premier League)

Prediksi Bola.com

Newcastle United 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer