Kalahkan 3 Tim Besar Premier League, Manajer Tottenham Pede Hadapi Juventus

Oleh Tyo Harsono pada pada 11 Feb 2018, 21:25 WIB
Mauricio Pochettino Percaya Diri Hadapi Juventus

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis dapat mengatasi perlawanan Juventus pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2018).

Menjelang laga melawan Juventus, Tottenham punya modal cukup positif. Harry Kane dan kawan-kawan meraih tidak pernah kalah melawan tiga tim besar Premier League, yaitu Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Modal itu rupanya mengangkat kepercayaan diri Tottenham. Apalagi, mereka sempat mengalahkan Juventus pada ajang International Champions Cup 2017.

Alhasil, Pochettino merasa siap bertarung dengan I Bianconeri. Namun, manajer asal Argentina itu tetap mewaspadai ancaman pasukan Massimiliano Allegri.

"Menurut saya, ini saat terbaik selama menangani Tottenham. Hasil melawan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal memberi kami kepercayaan diri. Kami akan melawan tim besar dengan semangat," tutur Pochettino kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ini adalah saat terbaik untuk melawan Juventus. Namun, mereka bermain pada dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Kmai harus siap dan melihat hasilnya nanti," tambah Pochettino.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini