2 Wonderkid MU Diprediksi Masuk Tim Utama

Oleh Harley.Ikhsan pada 14 Feb 2018, 22:40 WIB
Diperbarui 16 Feb 2018, 23:27 WIB
Angel Gomes

Jakarta - Gelandang muda Manchester United (MU) Scott McTominay menyebut dua junior yang berpotensi mengikuti langkahnya membela tim utama. Mereka adalah Angel Gomes dan Tahith Chong.

Pelatih MU Jose Mourinho mempromosikan McTominay pada musim ini.

Dia sudah tampil pada 14 pertandingan di seluruh kompetisi setelah sebelumnya melewati berbagai jenjang di akademi The Red Devils.

"Saya pikir Angel dan Chong memiliki potensi besar. Semoga mereka segera bermain reguler di tim utama," ujar McTominay dikutip Manchester Evening News.

Selain McTominay, Marcus Rashford merupakan produk asli MU yang masuk skuat utama.

2 of 3

Debut Gomes

Main di Old Trafford, Manchester United Menang 2-0 Atas Huddersfield Town
Gelandang Manchester United Scott McTominay berebut bola dengan striker Huddersfield Town Laurent Depoitre saat pertandingan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester (3/2). MU menang 2-0 lewat gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. (AFP Photo/Paul Ellis)

Gomes melakoni debut profesional bersama MU pada laga Liga Inggris melawan Crystal Palace, musim lalu. Dia kemudian masuk sebagai pengganti pada partai Piala FA versus Yeovil Town, Januari 2017.

Sedangkan Chong menarik perhatian Mourinho ketika membela tim cadangan MU untuk kali pertama kontra Tottenham Hotspur, beberapa pekan silam. Dia mencatatkan nama di papan skor.

3 of 3

Antusiasme Suporter

Penampilan impresif tersebut menciptakan euforia di suporter The Red Devils. Mereka berharap Mourinho memasukkannya pada skuat untuk pertandingan Piala FA melawan Huddersfield Town akhir pekan ini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓