Marcos Rojo Ingin Bantu MU Raih Trofi

Oleh Harley.Ikhsan pada 14 Feb 2018, 23:15 WIB
Diperbarui 16 Feb 2018, 23:26 WIB
Manchester United, FC Basel, Liga Champions

Jakarta Manchester United (MU) dinilai masih lemah dalam pertahanan. Terkait dengan itu, bek MU Marcos Rojo siap menjadi jawaban bagi lemahnya lini pertahanan.

Dia berjanji akan terus tampil maksimal dan membantu tim meraih trofi sebanyak mungkin.

Sektor belakang MU tengah disorot karena Chris Smalling dan Phil Jones tampil mengecewakan.

Teranyar keduanya gagal membantu The Red Devils menghindari kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris.

"Saya merasa 100 persen fit dan senang dengan penampilan terakhir. Saya mencoba bermain sesering mungkin demi menjaga level kebugaran," ungkapnya.

"Semoga saya dapat beraksi sesering mungkin dan mengangkat trofi. Musim lalu MU menjuarai tiga ajang. Akan menyenangkan dapat mengulangnya," sambung Rojo dikutip Manchester Evening News.

2 of 3

Kembali Bugar

Marcos Rojo
Bek Manchester United (MU) Marcos Rojo menjaga Alexis Sanchez ketika masih membela Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

Rojo mulai kembali bermain melawan FC Basel di Liga Champions, November 2017, setelah absen tujuh bulan akibat cedera lutut serius.

"Sangat senang bisa tampil menyusul situasi sulit. Saya harus bekerja keras untuk bugar. Menyenangkan dapat hadir di lapangan," kata Rojo.

"Saya bakal berusia 28 tahun pada Maret mendatang. Saya mesti menunjukkan kedewasaan dan memperlihatkan pelajaran yang didapat dari perjalanan karier," sambung mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

3 of 3

Misi Lain

Rojo mengusung misi lain seiring kinerjanya bersama MU pada sisa 2017/2018. Dia ingin memanaskan diri agar tampil maksimal bersama Argentina di Piala Dunia 2018.

Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria pada kompetisi di Rusia. "Saya ingin ikut Piala Dunia dengan percaya diri," pungkasnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓