Sukses


Manchester City Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Gabriel Jesus

Bola.com, Wigan - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut kondisi Gabriel Jesus semakin membaik. Meski begitu, Guardiola mengaku belum bisa memainkan Gabriel dalam waktu dekat.

Penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera ligamen saat Man City ditahan 0-0 Crystal Palace pada 31 Desember 2017. Akibat cedera tersebut, Gabriel Jesus telah absen selama 41 hari dan melewatkan 10 laga yang dimainkan The Citizens.

Namun kini, kondisi Gabriel semakin membaik dan telah berlatih bersama Manchester City sejak Jumat (16/2/2018). Sayangnya, dia belum bisa membela City saat bersua Wigan Athletic di The DW Stadium, pada laga putaran kelima Piala FA, Sabtu (17/2/2018).

"Gabriel Jesus akan berlatih hari ini. Ini merupakan kabar baik," jelas Guardiola.

"Saya tidak tahu kapan dia akan siap untuk bermain, langkah pertama adalah berlatih satu atau dua pekan sendirian, namun hari ini akan menjadi latihan pertamanya bersama tim," lanjutnya.

Gabriel Jesus merupakan satu di antara sosok penting Manchester City di lini serang. Dia telah mencetak 10 gol dan empat assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer