Sukses


Presiden Lyon Ungkap Penyebab Depay Gagal di Manchester United

Bola.com, Lyon - President Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menilai permainan Memphis Depay bisa meningkat karena mendapat rasa kasih sayang dari pihak klub. Alasan itulah yang dianggap Aulas tidak dimiliki sang pemain ketika berseragam Manchester United, sehingga membuatnya gagal bersinar.

Depay hanya dua musim membela Manchester United sejak Juli 2015. Performa tidak konsistennya membuat pihak klub melego penyerang sayap 25 tahun itu ke Lyon.

Namun, Depay langsung tampil apik pada musim perdananya di Lyon. Total 12 gol dan sembilan assist ditorehkannya dari 34 laga di berbagai kompetisi.

Aulas pun memuji performa Depay yang sering menjadi aktor penentu dalam sebuah laga. Satu di antaranya ketika sang pemain mendulang satu gol ketika tim menang 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG), 21 Januari 2018.

"Saya mengatakan kepada Depay, kami begitu menyukainya. Dia adalah anak yang membutuhkan rasa kasih sayang. Depay bisa mengubah pertandingan kapanpun, seperti yang ia lakukan ketika melawan PSG," kata Aulas.

"Depay memiliki kualitas teknik yang luar biasa. Beberapa membuat membantu klub meraih hasil positif, tetapi terkadang juga membuat kami frustrasi. Dengan karakter yang dimiliki Depay, kami bisa hanya mencintainya saja," ujar Aulas.

Selama memperkuat Manchester United, Depay telah bermain dalam 54 pertandingan di berbagai kompetisi. Namun, dia hanya membukukan total tujuh gol dan enam assist untuk Setan Merah.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer