Sukses


Capai Kesepakatan Baru dengan Emirates, Arsenal Cetak Sejarah

Bola.com, London - Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, mengumumkan telah memperpanjang kesepakatan dengan Emirates selama lima musim. The Gunners lantas menjadi tim yang bermitra jersey dengan sponsor terlama sepanjang sejarah Premier League.

Nama perusahaan asal Uni Emirat Arab itu akan tetap terpampang di setiap jersey Arsenal hingga musim 2023-2024. Tim meriam London setidaknya akan bekerja sama dengan Emirates selama 18 tahun, sejak meneken kesepakatan awal pada 2006.

"Kemitraan jersey kami adalah yang terlama di Premier League dan satu dari hubungan terpanjang di dunia olahraga. Komitmen kedua pihak adalah gambaran akan kekuatan dan kedalaman hubungan unik kami," kata Ivan.

"Emirates sekali lagi menunjukkan keyakinan besar mereka terhadap pendekatan dan ambisi kami. Investasi mereka yang meningkat secara signifikan akan membantu kami terus bersaing meraih gelar, serta membawa lebih banyak kesuksesan ke klub dan penggemar kami di seluruh dunia," lanjut Ivan.

Presiden Emirates, Sir Tim Clark, mengatakan Arsenal adalah tim yang tepat untuk merepresentasikan nilai-nilai perusahaan kepada masyarakat dunia. Clark pun senang dapat mencapai kesepakatan dengan tempo yang lama bersama The Gunners.

"Daya tarik dan pengaruh Arsenal yang kuat di seluruh dunia, dikombinasikan dengan ambisi mereka sebagai klub, menjadikan Arsenal pasangan ideal untuk Emirates karena mencerminkan citra kami sebagai merek," kata Clark.

Label Emirates tidak hanya terpampang di jersey Arsenal. Perusahaan maskapai penerbangan itu juga menjadi nama dari Stadion klub asuhan Arsene Wenger hingga 2028.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer