Liverpool Pantau Gelandang Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Feb 2018, 21:32 WIB
Andre Gomes

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tengah memantau situasi gelandang Barcelona, Andre Gomes. The Reds berencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Andre Gomes menjalani waktu yang sulit bersama Barcelona. Sejak bergabung dari Valencia pada Juni 2016, Gomes tak kunjung mengamankan tempat di skuat utama Blaugrana.

Kondisi tersebut membuat manajemen Barcelona berniat melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana diperkirakan menginginkan dana sebesar 35 juta pounds (Rp 663,82 miliar) jika ada klub yang berminat.

Andre Gomes kesulitan merebut satu tempat di starting lineup Barcelona. Pemain berusia 24 tahun tersebut harus bersaing dengan Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Hengkang dari Barcelona menjadi satu-satunya opsi untuk menyelamatkan karier sepak bolanya. Premier League bisa menjadi destinasi yang tepat untuk Andre Gomes. Banyaknya pertandingan di kompetisi domestik, membuat peluangnya untuk tampil menjadi lebih besar.

Namun, Liverpool akan bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga berminat untuk mendatangka Andre Gomes pada musim mendatang.

Sumber: Liverpool Echo