Sukses


Ibrahimovic Singgung Tinggi Badan Alexis Sanchez

Jakarta Striker veteran Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, tak menyangka Alexis Sanchez begitu pendek. Menurut Ibrahimovic, Sanchez pemain terpendek yang pernah menjadi rekan setimnya.

Seperti dilansir La Tercera, Ibrahimovic tidak pernah berpikir penyerang asal Chile itu sangat pendek. Alexis Sanchez sendiri diketahui memiliki tinggi badan 169 cm.

"Dia (Alexis Sanchez) benar-benar pendek. Dia lebih pendek daripada yang saya pikir," kata Ibrahimovic.

"Saya pernah bermain dengan beberapa pemain pendek, tapi Alexis Sanchez adalah yang terpendek yang pernah bermain bersama saya," ucap mantan bintang Inter Milan dan AC Milan ini.

2 dari 2 halaman

Tangan Terbuka

Kedatangan Alexis Sanchez ke MU juga tidak membuat Ibrahimovic merasa tersaingi. Menurut pemain berjulukan Ibracadabra ini, Sanchez jadi tambahan berharga untuk skuat asuhan Jose Mourinho.

MU pada bursa transfer musim dingin lalu bertukar pemain dengan Arsenal. The Red Devils memberikan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal untuk mendapatkan jasa Sanchez.

"Sangat sederhana untuk menyatu dalam Manchester United. Semua orang di sini menerima pemain dengan tangan terbuka, jadi sekarang semua tergantung dia," jelas Ibrahimovic.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer