Winger Arsenal Ingin Bikin City Kecewa di Final Piala Liga Inggris

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 22 Feb 2018, 10:24 WIB
Diperbarui 22 Feb 2018, 10:24 WIB
Chelsea, Arsenal, Piala Liga Inggris
Pemain Arsenal, Alex Iwobi (kiri) menghalau bola dari kejaran pemain Chelsea, Antonio Rudiger pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, (10/01/2018). Chelsea bermain imbang 0-0 lawan Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

London - Winger Arsenal, Alex Iwobi sudah siap membuat Manchester City kecewa lagi saat kedua tim jumpa di final Piala Liga Inggris. Iwobi ingin menambah penderitaan City yang baru saja gagal melaju di Piala FA.

Arsenal akan berhadapan dengan City pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi Iwobi di laga ini.

Selama berseragam Arsenal, Iwobi telah memenangkan tiga gelar. Rinciannya, dua Community Shields dan satu Piala FA. Ia pun kini tak sabar menambah pundi-pundi gelarnya lagi.

"Ini adalah ambisi setiap pesepakbola untuk mengangkat sebanyak mungkin trofi selama kariernya dan akan sangat berarti bagiku untuk menambahkan trofi yang telah aku menangkan sejauh ini," kata Iwobi kepada Soccer Laduma.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Momentum

Winger Arsenal, Alex Iwobi, melepas sundulan saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Jumat (22/12/2017) (AFP/Ian Kington)

"Aku sangat gembira dengan kesempatan bermain lagi di Stadion Wembley. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena kami harus terus mempertahankan momentum sampai akhir musim."

"Kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan trofi dan harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan Manchester City, karena mereka adalah tim yang sangat bagus," Iwobi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Iwobi

Iwobi sendiri telah membela Arsenal dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Nigeria itu juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya