Sukses


Chelsea Bakal Jadikan Courtois Sebagai Kiper Termahal Dunia

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan The Mirror, Kamis (22/2/2018), dalam waktu dekat bakal memberikan kontrak anyar untuk Thibaut Courtois. Kontrak tersebut nantinya akan membuat Courtois menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Thibaut Courtois mulai menyita perhatian Chelsea. Klub asal London Barat itu pun tak ingin kehilangan jasa Courtois dan siap memberinya kontrak anyar.

Chelsea rencananya akan memberikan Courtois kontrak jangka panjang. Nantinya, dalam kontrak anyar tersebut terjadi peningkatan pendapatan Courtois secara drastis di Stamford Bridge.

Courtois bakal mendapatkan bayaran senilai 200 ribu poundsterling (Rp 3,8 miliar) per pekan. Jumlah tersebut akan membuat Courtois sebagai kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Hal itu tentu saja akan menjadi pertimbangan Courtois yang selama ini sangat ingin kembali bermain di Spanyol. Keinginan kiper 25 tahun itu hadir karena faktor keluarga.

Thibaut Courtois masih memiliki waktu satu tahun untuk mempertimbangkan tawaran menarik Chelsea. Seperti diketahui, kontrak kiper berpaspor Belgia itu baru habis pada 30 Juni 2019.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer