Sukses


Pernah Bela Tottenham, Bek Manchester City Kian Termotivasi Ingin Bekuk Arsenal

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, mengatakan sangat termotivasi untuk membungkam Arsenal pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, 25 Februari 2018. Walker nampaknya masih terbawa aura rivalitas London Utara.

Seperti diketahui, Walker membela Tottenham Hotspur, rival utama Arsenal, sebelum gabung dengan Manchester City. Walker pun beberapa kali terlibat dalam pertandingan derbi London Utara.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku masih menyimpan nama Tottenham dalam hatinya. Itu yang membuat motivasinya kian bertambah saat bersua Arsenal di final.

"Spurs adalah klub yang ada dalam hati saya dan untuk bisa mengalahkan satu rival utama mereka akan jadi perasaan yang fantastis. Namun ini pertandingan sepak bola dan semua bisa terjadi dalam 90 menit," ujar Walker.

Walker menilai Arsenal layak diwaspadai dengan kehadiran beberapa pemain baru mereka. Pada bursa transfer Januari 2018, The Gunners berhasil memboyong Henrikh Mhkitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang ke Stadion Emirates.

"Mereka membuat beberapa perekrutan luar biasa pada Januari yang mana harus kami waspadai, dan saya hanya bisa berkata: 'Biarkan tim terbaik yang menang'." ungkap bek Manchester City tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer