Sukses


Legenda MU Sindir Ashley Young

Jakarta Satu per satu pemain Manchester United (MU), jadi korban lidah tajam Roy Keane. Setelah sebelumnya menganggap Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tidak tampil maksimal melawan Sevilla, kini giliran Ashley Young yang disindir oleh legenda MU tersebut. 

MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramón Sánchez Pizjuán, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah tak bisa keluar dari tekanan tuan rumah.

Kritikan paling pedas ditujukan kepada Paul Pogba. Namun, menurut Keane, bukan hanya Pogba yang tampil buruk di laga tersebut.

"Masalah MU tidak hanya Pogba. Lukaku harus lebih baik. Alexis, saya tahu dia baru di klub, tapi dia juga harus lebih baik lagi," kata Keane kepada ITV.

"Mereka jelas perlu membeli bek tengah baru lagi. Anda tidak bisa terus menyalahkan Pogba, tapi tentu saja anak itu harus berbuat lebih baik lagi."

2 dari 3 halaman

Di Bawah Standar

Kiper Manchester United, David de Gea (kanan) memberikan salam kepada suporter usai melawan Sevilla pada laga 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan stadium, Seville, (21/2/2018). (AP/Miguel Morenatti)

Menurut Keane, semua pemain MU, kecuali David de Gea, tampil di bawah standar mereka.

"Anda sedang berbicara tentang MU, salah satu klub terhebat di planet ini, mereka masih perlu berbuat lebih baik, dan beberapa pemain perlu memainkan peran mereka. Lukaku misalnya, dia harus bisa menahan bola dengan baik."

"Dan jika Anda ingin menjadi salah satu striker hebat MU, ketika Anda mendapat kesempatan, Anda harus mencetak gol dalam pertandingan yang ketat ini," Keane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Pada leg kedua, kemenangan jadi harga mati bagi MU untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Laga ini akan digelar di Old Trafford pada 14 Maret mendatang.

Sumber : Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer