Sukses


Henrikh Mkhitaryan Heran Disebut Tak Bisa Bermain Bareng Mesut Ozil

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku heran dengan anggapan orang yang menyebut dirinya tak cocok jika dimainkan secara bersamaan dengan Mesut Ozil. Dia justru menyebut permainannya meningkat setelah bermain bersama Ozil.

Beberapa pihak memang menilai Ozil dan Mkhitaryan tak bisa dimainkan secara berbarengan karena memiliki tipe permainan yang hampir sama. Keduanya memiliki gaya seorang playmaker atau pengatur serangan.

"Beberapa orang berkata kami tak bisa bermain bersama, tapi saya tak mengerti mengapa mereka berkata demikian. Saya menikmati permainan dengan Mesut dan dia pemain sepak bola yang luar biasa," kata Mkhitaryan.

"Saya menjadi lebih baik bermain bersamanya. Semua tahu kemampuannya, jadi kenapa tidak? Semua mungkin terjadi, kenapa kami tak bisa memiliki dua pemain dengan nomor 10 di lapangan?"

"Anda tahu, bahkan jika kami (Arsenal) bermain baik, selalu ada ruang untuk diperbaiki. Bahkan jika kami bermain menyerang, kami masih bisa berkembang. Yang saya maksud, kami masih bisa berkembang dari segala aspek," tambahnya.

Sayangnya Henrikh Mkhitaryan dipastikan tak bisa bermain bersama Mesut Ozil pada final Piala Liga kontra Manchester City di Stadion Wembley, 25 Februari 2018. Pemain asal Armenia itu sudah pernah membela Manchester United pada ajang yang sama.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer