Sukses


Wenger Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Wilshere dan Welbeck

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya angkat bicara seputar masa depan dua pemainnya, Jack Wilshere dan Danny Welbeck. Pria asal Prancis itu berharap bisa mengamankan keduanya dalam waktu dekat.

Kontrak Wilshere di Arsenal akan habis musim panas ini. Namun hingga sekarang, negosiasi Arsenal dengan pemain asal Inggris itu masih buntu.

Kabarnya, Wilshere masih belum sepakat soal gaji yang ditawarkan. Pasalnya, manajemen justru menurunkan gajinya karena sering cedera.

"Keputusan soal kontrak bukan tergantung saya saja. Saya justru memintanya secepat mungkin untuk tanda tangan," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami masih bernegosiasi dan dia mungkin masih mencari penanya. Saya senang jika bisa memberinya satu," ujar Wenger menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Karier Wilshere

Wilshere merupakan pemain asli Akademi Arsenal. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tiga gelar.

Total Wilshere telah bermain dalam 183 penampilan. Namun ia baru menyumbang 14 gol.

Musim lalu Wilshere sempat dipinjamkan ke Bournemouth. Akan tetapi, musim ini ia kembali ke tim dan menjadi pilihan utama.

3 dari 3 halaman

Kontrak Welbeck

Selain Wilshere, kontrak Welbeck juga akan habis tahun depan. Hingga sekarang, striker asal Inggris juga belum mau memperpanjang kontraknya.

"Jika dia tetap bermain bagus dan tidak cedera, maka dia pasti mendapat kontrak baru. Dia telah melewati masa sulit di sini," kata Wenger.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer