Sukses


Antonio Conte Berharap Paul Pogba Absen Lawan Chelsea

Bola.com, London - Antonio Conte berharap Paul Pogba absen ketika Chelsea bersua Manchester United di Old Trafford pada laga pekan ke-28 Premier League 2017-2018, Minggu (25/2/2018).

Conte dan Pogba pernah saling bekerja sama ketika sama-sama masih di Juventus pada periode 2012 hingga 2014. Conte merupakan sosok yang mengorbitkan Pogba.

Kondisi tersebut membuat manajer asal Italia itu paham betul dengan kualitas Pogba. Conte berharap Pogba tidak bermain ketika kedua kesebelasan saling berhadapan.

"Anda membicarakan pemain yang fantastis. Saya merasa akan melihat dia pada pertandingan melawan Manchester United. Namun, lebih baik jika dia absen," ujar Conte.

Pada saat yang sama, Conte juga mengomentari situasi Pogba di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tengah berseteru dengan manajernya, Jose Mourinho.

"Setiap manajer harus menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Menurut saya, Pogba membuktikan sebagai pemain top di Manchester United," lanjutnya.

Paul Pogba berstatus sebagai pemain termahal sepanjang masa Manchester United. The Red Devils mengeluarkan dana 94,5 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk merekrut Pogba dari Juventus.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer