Sukses


Margot Robbie Memprediksi Duel MU Vs Chelsea Berakhir Banjir Gol

Bola.com, Jakarta - Pertarungan di Premier League 2017-2018 kembali berlanjut akhir pekan ini. Pada laga ke-28 musim ini, bakal tersaji beberapa laga panas. Manchester United versus Chelsea jadi satu di antaranya. Duel ini dipastikan menyedot atensi pencinta sepak bola dunia, tak terkecuali aktris cantik asal Australia, Margot Robbie.

Di sela-sela kunjungannya ke London dalam rangka peluncuran film, "I, Tonya" belum lama ini, Margot Robbie dan rekan mainnya, Allison Janney, ditodong untuk memberikan prediksi skor beberapa laga Premier League pekan ini.

Buat Margot Robbie, sepak bola bukan hal asing karena ia berasal dari Negeri Kanguru yang sudah lumayan akrab dengan olahraga si kulit bundar. Namun, buat Allison Janney yang berasal dari Amerika Serikat, tantangan dari BBC Sport ini tidak mudah buatnya. 

Janney sempat memastikan, prediksi sepak bola yang dimaksud adalah "soccer" lantaran sang reporter yang mewawancarainya menggunakan istilah "football". Maklum, ada perbedaan penggunaan kata soccer dan football antara orang di benua Eropa dengan di Amerika.

Namun, keduanya tampak enjoy menjawab tantangan itu dan memprediksi skor laga Premier League pekan ini. Robbie dan Janney bekerja sama cukup baik.

Untuk laga Brighton & Hove Albion FC kontra Swansea, Robbie tanpa kesulitan memilih tim tuan rumah. Alasannya, karena ada kiper Mathew Ryan, yang juga berasal dari Australia. "Saya memilih Brighton karena koneksi Australia. Skor 2-0 untuk Brighton," kata aktris 27 tahun itu.

2 dari 2 halaman

5 Gol di Laga MU Vs Chelsea

Selanjutnya, laga panas Liverpool versus West Ham. Lagi-lagi, Robie buka suara. "Saya suka memilih tim underdog, jadi kali ini saya mendukung West Ham. Skor 1-0 untuk mereka," kata pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad itu.

Berikutnya giliran Janney memprediksi skor. Ia memperkirakan laga West Bromwich menjamu Huddersfield akan berakhir dengan skor 4-4. "Wah, akan jadi partai seru," timpal Robbie.

Lantas untuk partai Tottenham yang akan menjalani laga tandang melawan Crystal Palace, Janney mendukung kemenangan tim tamu dengan skor 2-0.

Margot Robbie saat di acara The International Santa Barbara Film Festival, 8 Februari 2018. (AFP/Philip Faraone)

Terakhir, duel paling panas pekan ini, menyajikan Manchester United versus Chelsea. Keduanya tampak antusias memprediksi partai yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018) ini. 

"Oh, akan jadi pertandingan seru. Manchester versus Chelsea? Saya rasa akan akan memilih Manchester United. Mereka akan unggul dengan selisih satu gol," kata Janney.

Robbie yang berada di sebelahnya terlihat setuju. Ia lantas mengungkap prediksi skor akhir versinya. "3-2 untuk Manchester United," timpal pemenang Golden Globe 2018 untuk pemeran utama wanita dalam kategori film drama komedi dan musikal itu.

Nah, apakah Anda setuju dengan prediksi dua aktris cantik itu? 

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer