Sukses


Willian Jadi Pilihan Bagus Pelatih Chelsea Lawan Barcelona

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte senang Willian tampil fantastis saat melawan Barcelona. merasa dirinya telah membuat pilihan bagus ketika memainkan Willian melawan Barcelona di Liga Champions. Dalam laga itu, Willian tampil brilian.

Chelsea bermain imbang 1-1 lawan tamunya Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, dua kali tembakan Willian di babak pertama mengenai tiang gawang.

Willian akhirnya memecahkan kebuntuan melalui golnya pada menit ke-62. Akan tetapi, The Blues gagal mempertahankan keunggulan. Satu kesalahan di lini belakang mereka dimaksimalkan oleh Barcelona untuk menyamakan skor lewat Lionel Messi pada menit ke-75.

"Apakah menurut Anda, saya bodoh saat menempatkan Willian di bangku cadangan musim lalu? Saya harus mencoba membuat keputusan terbaik untuk tim dan musim lalu kami juara Liga Inggris," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Pantas Bermain

Willian (AFP/Glyn Kirk)

"Sekarang Willian bermain karena dia pantas bermain, tapi tidak ada penyesalan dari masa lalu. Jika pemain pantas bermain, dan menunjukkan kepada saya selama sesi latihan bahwa dia di puncak penampilan, dan siap kerja keras secara defensif, dia akan bermain. Jika tidak, dia tetap di bangku cadangan, tetap di tribun."

"Tapi ini bukan hanya untuk satu pemain, tapi untuk semua pemain saya, inilah mentalitas kemenangan. Saya harus membuat keputusan terbaik untuk tim. Dia bermain sekarang dan saya sangat senang dengan pilihan saya. Willian pantas memulai permainan sebelumnya (lawan Barcelona), dan bermain bagus. Saya membuat pilihan yang fantastis, dan saya ingin mendapatkan kredit untuk itu," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Willian

Willian telah membela Chelsea dalam 41 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan 10 assist.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer