Sukses


Jelang Hadapi Manchester United, Antonio Conte Ingat Teguran Sang Ayah

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, teringat pesan dari sang ayah, Cosimino Conte, jelang laga menghadapi Manchester United pada pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Cosimino menegur Cote yang mulai kehilangan hasrat terhadap sepak bola.

Kekalahan Chelsea 1-4 dari Watford pada pekan ke-26 Premier League di Vicarage Road, 6 Februari 2018 menjadi penyebab Conte ditegur sang ayah. Cosimino mendatangi Conte setelah pertandingan dan mempertanyakan kepergian hasrat sang anak terhadap sepak bola.

"Ayah saya datang ke lapangan saat Chelsea menghadapi Watford. Setelah pertandingan dia berkata bahwa saya sudah kehilangan minat terhadap sepak bola," ujar Conte dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu (25/2/2018).

"Dia merupakan sosok yang sangat berarti bagi saya. Semua hal tentang sepak bola yang saya tahu semuanya berawal dari ayah karena dia seorang pelatih sekaligus pemilik klub," sambung pria asal Italia tersebut.

Kemenangan atas Manchester united tentu menjadi harga mati bagi Chelsea. Apalagi posisi kedua tim saat ini hanya terpaut tiga poin di papan klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Manchester United menempati peringkat ketiga dengan raihan 56 poin. Sementara Chelesea berada satu peringkat di bawahnya dengan 53 poin.

 

Video Populer

Foto Populer