Sukses


Ini Pentingnya Hasil Laga Kontra Manchester United di Mata Gelandang Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menyebut laga kontra Manchester United pada pekan ke-28 Premier League, Minggu (25/2/2018), wajib dimenangi jika ingin tampil lebih percaya diri. Kante menyakini timnya masih berpeluang untuk finis sebagai runner up di Premier League musim ini.

Chelsea saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 53 poin. Mereka terpaut 19 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Sementara dengan Liverpool yang ada di posisi kedua, The Blues terpaut satu empat poin.

"Posisi kedua masih memungkinkan, kami harus bertarung untuk itu dan melihat apa yang bisa kami lakukan pada akhir musim. Ini pertarungan yang sulit. Kami bermain di Manchester dan jika kami menang, kami akan memiliki nilai yang hampir sama (dengan Liverpool)," kata Kante.

"Kami harus tetap menang dan semoga berada di Liga Champions pada musim depan. Pastinya pertandingan seperti ini memberikan kami kepercayaan diri untuk leg kedua Liga Champions dan juga Premier League," tambahnya.

Kante menyebut laga kontra Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions sebenarnya sudah memberikan kepercayaan diri kepada Chelsea untuk menghadapi laga kontra MU. Pada pertandingan itu, Chelsea bermain imbang dengan skor 1-1.

"Kami bermain baik. Kami tampil kompak sepanjang pertandingan, kami mencoba tak memberikan mereka banyak peluang dan berhasil melakukan itu. Kami menunjukkan memiliki kemampuan untuk berbuat sesuatu lawan Barcelona," ujar Kante.

"Premier League adalah kompetisi lain dan ini adalah lawan lainnya, tapi sangat penting. Kami berada di posisi keempat pada klasemen dan jika kami ingin berada di puncak dan bermain di Liga Champions musim depan, kami harus memenangi pertandingan lawan Manchester United," tutupnya.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Kante

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer