Gelandang Top Serie A Ingin Perkuat Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 25 Feb 2018, 20:04 WIB
AC Milan, Serie A, Crotone

Bola.com, Milan - Gelandang Atalanta yang tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan, Franck Kessie, mengaku ingin memperkuat Manchester United pada masa mendatang.

Franck Kessie mengukuhkan statusnya sebagai satu di antara gelandang terbaik di Serie A. Kessie telah tampil dalam 24 laga Serie A dan menceteak empat gol serta tiga assist.

Sebelum bergabung dengan AC Milan, Kessie menarik minat sejumlah klub top Inggris seperti Manchester United dan Chelsea. Kini, klub-klub tersebut dikabarkan semakin tertarik berkat performa sang pemain bersama Rossoneri.

Namun, Kessie mengaku kalau Manchester United adalah tim impiannya.

"Saya menyukai Premier League, terutama Manchester United. Saya selalu bermimpi bisa bermain untuk Manchester United," ujar Kessie.

"Chelsea juga merupakan klub yang bagus. Tak ada yang bisa menolak mereka, tetapi saya hanya memimpikan Manchester United," ungkap pemain asal Pantai Gading itu.

AC Milan berpeluang menebus status kepemilikan Franck Kessie pada akhir musim 2017-18. Namun, Rossoneri wajib menebus sang pemain dengan banderol 20 juta euro (Rp 335,86 miliar).

Sumber: Metro