Sukses


Romelu Lukaku Cuek dengan Kritikan

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku tidak peduli dengan kritik yang dilontarkan sejumlah pihak. Lukaku menegaskan hanya ingin fokus meningkatkan kemampuan di atas lapangan.

Lukaku menjadi sasaran kritik karena sering tampil tidak konsisten sepanjang musim 2017-2018. Performa negatif sang pemain lantas berimbas dengan hasil yang diraih Manchester United.

Sejumlah kalangan menjadikan Lukaku sebagai kambing hitam terkait kekalahan 0-1 dari Newcastle United, 11 Februari 2018. Buruknya penyelesaian akhir bomber Belgia itu membuat Manchester United gagal memecah kebuntuan.

Akan tetapi, Lukaku merespons kritik dengan cara elegan. Torehan satu gol dan assist-nya sudah cukup mengantarkan Manchester United menumbangkan Chelsea 2-1 pada laga pekan ke-28 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

"Saya tidak terpengaruh dengan kritikan. Saya selalu bekerja keras untuk tim. Jika mengalami perkembangan, saya sangat puas. Namun, saya tegaskan yang terpenting adalah meraih tiga poin," ujar Lukaku.

"Itu merupakan hari yang bagus untuk saya. Namun, saya tegaskan sekali lagi kemenangan adalah hal yang paling penting. Kami menunjukkan kualitas dan keinginan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut," kata Lukaku.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Romelu Lukaku telah menorehkan 22 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer