Sukses


Reaksi 6 Pemain Manchester City Setelah Juarai Piala Liga Inggris

Bola.com, London - Manchester City menjuarai Piala Liga Inggris 2017-2018 setelah menang 3-0 atas Arsenal pada laga final. Prestasi tersebut disambut bahagia pemain The Citizens.

Menjalani partai puncak Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) waktu setempat, City tampil dengan skuat terbaiknya. Pergerakan Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, serta David Silva kerap merepotkan barisan belakang Arsenal.

Man City pun sukses tiga kali membobol gawang tim Meriam London. Ketiga gol Man City disarangkan Aguero pada menit ke-18, Vincent Kompany menit ke-58, dan David Silva menit ke-65.

Dengan keberhasilan tersebut, Manchester City telah lima kali keluar sebagai juara Piala Liga Inggris. Mereka juga pernah menjadi kampiun pada musim 1969-1970, 1975-1976, 2013-2014, dan 2015-2016.

Selain di Piala Liga, City juga berpeluang menjuarai trofi Premier League dan Liga Champions. Manchester City masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 72, dan berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions.

Sukses meraih gelar perdana pada musim ini disambut bahagia pemain Manchester City. Berbagai reaksi pun terlihat dari unggahan sejumlah pemain di akun media sosial masing-masing.

Berikut ini adalah reaksi enam pemain Manchester City setelah menjuarai Piala Liga Inggris:

 

2 dari 7 halaman

Kevin De Bruyne

Gelandang timnas Belgia itu berharap Manchester City bisa meraih lebih banyak gelar pada musim ini. "Satu gelar diraih, yang lain segera menyusul!" tulis De Bruyne.

 

One down, more to go! 🏆

A post shared by Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) on

3 dari 7 halaman

Leroy Sane

Pemain asal Jerman itu merasa senang bisa meraih titel perdananya bersama Manchester City. "Pemenang Piala Liga Inggris! Prestasi tim yang luar biasa," tulis Sane.

 

League Cup Winners! 🏆 Great team achievement! 🔥⚽🔥 #inSané #LS19 @mancity

A post shared by Leroy Sané (@leroysane19) on

4 dari 7 halaman

Gabriel Jesus

Sama seperti Leroy Sane, bomber timnas Brasil ini juga merengkuh trofi yang pertama sejak berseragam Manchster City pada 3 Agustus 2016. "Sangat bahagia dengan trofi perdana bersama Manchester City. Kerja bagus teman-teman," tulis Gabriel.

5 dari 7 halaman

Fernandinho

Fernandinho tak bisa tampil penuh pada pertandingan final melawan Arsenal. Dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-52 dan digantikan Bernardo Silva, akibat cedera hamstring.

Meski mengalami cedera, Fernandinho merasa bahagia bisa membantu Manchester City meraih trofi perdana pada 2018. "JUARA! Kebahagiaan ini merupakan pencapaian pertama pada 2018! Kerja sama yang bagus! Pendukung yang menakjubkan," tulis Fernandinho.

6 dari 7 halaman

Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan yang tampil selama 90 menit penuh merasa bangga bisa meraih titel juara bersama Manchester City. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada suporter yang terus memberikan dukungan buat dirinya dan City.

"Perasaan yang menyenangkan bisa mengangkat trofi pertamaku bersama klub yang menakjubkan ini! Gelar ini sangat berarti untuk memperhitungkan kinerja kami," tulis Gundogan.

"Terima kasih tim, terima kasih kepada setiap suporter City yang berhasil sampai di Stadion Wembley - kalian fantastis!"

7 dari 7 halaman

Sergio Aguero

Striker timnas Argentina itu merasa bangga bisa mempersembahkan trofi keenam buat Manchester City. Dia pun berharap bisa lebih banyak lagi meraih gelar dengan The Citizens.

"Juara Piala Liga!! Dan kami akan terus lebih tinggi lagi. Gelar ini untuk semua pendukung Manchester City yang selalu membayangi kami. Dan senang bisa merayakan bersama anak saya Benyamin!" tulis Aguero.

Sumber: Instagram, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer