Tanggapan Thierry Henry saat Dianggap Cocok Gantikan Arsene Wenger

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Feb 2018, 21:36 WIB
20160830-Thierry-Henry-Belgia-Reuters

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, mengaku ingin menangani The Gunners sebagai suksesor Arsene Wenger pada masa mendatang. Hal tersebut ia katakan ketika berdialog dengan mantan kapten Liverpool, Jamie Redknapp.

"Arsenal membutuhkan manajer anyar yang lebih muda, segar dan lapar dengan kemenangan. Saya rasa orang itu adalah Thierry Henry," ujar Redknapp ketika berada di studio Sky Sports.

Mendengar hal tersebut, Henry sempat kaget. Namun, ia merespons dengan mengatakan tertarik menjadi manajer Arsenal pada masa mendatang.

"Saya masih memiliki pekerjaan bersama timnas Belgia. Apakah saya tertarik menangani Arsenal? Tentu saja, namun bukan sekarang saatnya. Saya masih dalam tahap belajar," ungkap Henry.

"Saya tak mau membahas hal tersebut lebih lanjut karena saya menghormati Arsene Wenger dan timnas Belgia," ujar asisten pelatih timnas Belgia tersebut.

Thierry Henry sempat menangani tim junior Arsenal atas rekomendasi Arsene Wenger. Namun, Henry melepas jabatan tersebut setelah mendapat kritikan keras dari Wenger.

Kini, Thierry Henry menjadi asisten Roberto Martinez di timnas Belgia yang akan berlaga pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Mirror