Sukses


Manajer Chelsea Kecewa Lihat Aksi Hazard Lawan MU

Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat kecewa Eden Hazard gagal memberi pengaruh saat kalah 1-2 dari Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Conte menyebut Hazard seperti pemain yang kehabisan bensin di laga tersebut.

Manchester United mengalahkan Chelsea 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Setan Merah kebobolan lebih dulu di menit ke-32. Chelsea membuka keunggulan lewat sepakan Willian.

Namun, keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Romelu Lukaku kemudian mencetak gol balasan untuk membuat skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Jesse Lingard menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah. Masuk sebagai pemain pengganti, Lingard mencetak gol di menit ke-75 usai memaksimalkan umpan dari Lukaku.

Eden Hazard sendiri tak bermain penuh di laga itu. Conte menariknya keluar pada menit 73 dan menggantinya dengan Pedro Rodriguez. "Tidak, Hazard tidak cedera. Itu keputusan taktis," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Kehabisan Bensin

Antonio Conte (AFP/Glyn Kirk)

"Anda harus menjaga performa yang sama selama 90 menit, kami tidak memiliki keseimbangan yang besar, dan setiap pemain harus mencoba bekerja dengan dan tanpa bola. Jika tidak, kami kehilangan keseimbangan."

"Saya pikir Hazard kehabisan energi karena di babak pertama, dia banyak berlari. Babak kedua dia memulai dengan cara yang sama, tapi ketika saya melihat seorang pemain sedikit lelah, tugas saya adalah menemukan solusi yang berbeda," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Eden Hazard telah membela Chelsea dalam 38 pertandingan musim ini. Ia menyumbangkan 15 gol dan 11 assist.

Video Populer

Foto Populer