Sukses


Conte: Chelsea Kurang Dewasa

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte tahu penyebab kekalahan tim asuhannya dari Manchester United (MU). Dia mengatakan, Chelsea kurang dewasa usai kalah 1-2 dari MU dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (25/2/2018).

Ini sungguh tidak diduganya. Dia menilai, Chelsea sebagai tim yang berpengalaman.

"Kami pasti kecewa. Kami punya kesempatan bagus mendapat tiga poin, melawan kompetitor untuk tempat di Liga Champions," ujar Conte seperti dilansir The Sun.

"Namun pada akhirnya, kita mendapat kekalahan lagi. Ketika Anda berhadapan dengan situasi ini, Anda harus bermain lebih baik, dengan pengalaman, dan kedewasaan. Namun kami malah kalah," kata Conte menambahkan.

Chelsea sebetulnya unggul lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford. Sepakan keras Willian pada menit ke-32 gagal ditahan Kiper MU, David de Gea.

Namun keunggulan Chelsea hanya bertahan tujuh menit. Romelu Lukaku sukses memanfaatkan umpan Anthony Martial pada menit ke-39. Lukaku memperdaya Kiper Chelsea, Thibaut Courtois lewat tendangan mendatarnya.

 

2 dari 3 halaman

Gol Lingard Jadi Penentu

Jesse Lingard akhirnya menjadi mimpi buruk Chelsea pada pertandingan tersebut. Masuk sebagai pemain pengganti, Lingard membobol gawang Courtois lewat sundulannya pada menit 75.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus kerja keras di sisa musim ini. The Blues saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 53 poin. Chelsea tertinggal 2 poin dari batas zona Liga Champions yakni peringkat empat yang saat ini dihuni Tottenham Hotspur.

"Kami tahu ada persaingan untuk mendapat tempat di Liga Champions. Liga Inggris adalah satu-satunya liga di mana enam tim bersaing untuk gelar juara dan tempat di Liga Champions," kata Conte.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer