Sukses


Masuk Radar MU, Harga Gelandang Lazio Melambung

Jakarta Manchester United (MU) harus siap mengeluarkan banyak uang jika ingin mendatangkan gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic. Agen Savic, Mateja Kezman percaya kliennya bisa berkembang menjadi gelandang terbaik dunia di masa mendatang.

Savic menjadi rebutan banyak klub sejak tahun lalu. Selain MU, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Real Madrid juga kepincut dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Maklum, meski masih muda namun Savic merupakan jenderal lapangan tengah Lazio. Musim ini ia sudah menyumbang 12 gol dari 33 laga di semua kompetisi.

"Memang benar ada tawaran besar dari klub di Italia, Inggris, Spanyol, dan Italia kepadanya. Saya tidak mau berbicara soal angkanya, namun dia salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan," kata Kezman seperti dilansir Football Italia.

"Untuk sekarang Savic fokus membela Lazio. Soal transfernya kami akan berbicara lagi musim panas nanti," ujarnya menambahkan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Prestasi Savic

Sebelum membela Lazio, Savic bermain untuk Genk dan Vojvodina. Ia juga telah menjalani debutnya di timnas Serbia pada tahun lalu.

Sayangnya sejauh ini ia baru mengoleksi dua gelar. Yakni Piala Serbia pada musim 2013/14 bersama Vojvodina dan Supercoppa Italia bersama Lazio tahun lalu.

"Dia telah jauh berkembang saat ini tidak hanya dari sisi mental tetapi juga teknik dan fisik. Perubahannya terjadi setiap hari," kata Kezman.

3 dari 3 halaman

Tampil di Piala Dunia

Savic sendiri akan tampil di Piala Dunia 2018. Tak heran harganya diprediksi akan melambung lagi jika tampil bagus di sana.

"Membela timnas merupakan kebanggaan untuknya. Tentu saja dia akan naik level di sana," kata Kezman.

Video Populer

Foto Populer