Sukses


Manchester United Menyesal Rekrut Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester United menyesal mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, seperti dilansir Metro.co.uk pada Selasa (27/2/2018).

Kabar tersebut diperkirakan bocor setelah para petinggi tim melakukan rapat pada akhir pekan lalu. Para manajemen berpendapat, Alexis Sanchez belum bisa memenuhi ekspektasi selama tampil membela The Red Devils.

Alexis Sanchez telah bermain sebanyak tujuh kali untuk Manchester United di berbagai ajang. Namun, pemain internasional Cile itu hanya mencetak satu gol, yakni saat menghadapi Huddersfield Town, 3 Februari lalu.

Performa tersebut tidak membuat pihak manajemen senang. Alexis Sanchez dituntut berkontribusi lebih baik karena merupakan pemain dengan pendapatan tertinggi di Premier League.

Manchester United merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal dengan biaya besar ditambah Henrikh Mkhitaryan. Padahal sebelumnya, kontrak eks pemain Barcelona itu hanya tersisa hingga akhir musim ini dan bisa pindah secara gratis pada musim depan.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer