Sukses


Kritik Keputusan Wasit Final Piala Liga, Jack Wilshere Curhat di Sosmed

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengkritisi sejumlah keputusan wasit Craig Pawson yang memimpin pertandingan final Piala Liga Inggris 2017-2018, Minggu (25/2/2018). Wilshere menilai wasit pada laga antara Arsenal kontra Manchester City itu melakukan sejumlah keputusan keliru yang merugikan timnya.

Arsenal gagal meraih gelar Piala Liga Inggris 2017-2018 setelah takluk 0-3 dari Manchester City. Gol Manchester City dicetak Sergio Aguero (18'), Vincent Kompany (58'), dan David Silva (65').

"Sulit untuk mengungkapkan perasaan saya ke dalam kata-kata tentang yang terjadi kemarin (final Piala Liga Inggris). Manchester City memang tim yang bagus dan layak meraih kemenangan. Banyak orang juga mengatakan pendapat mereka tentang kami dan kami pun harus menerima segala kritikan ketika kalah," kata Wilshere dalam akun Instagram pribadinya.

"Namun, hal yang sukar diterima adalah beberapa keputusan yang merugikan kami. Apapun yang Anda katakan soal gol pertama itu adalah pelanggaran. Adapun gol kedua itu jelas offside," ucap pemain asal Inggris itu.

Namun, Wilshere berusaha untuk berbesar hati menerima kekalahan timnya dari Manchester City. Wilshere juga berterima kasih kepada para suporter yang telah memberikan langsung ke Stadion Wembley.

"Terima kasih semuanya untuk para Gooners (sebutan kelompok suporter Arsenal) atas dukungannya. Percaya saya, kami pun merasakan (kekecewaan) yang sama, akan tetapi kami harus terus bersatu," ujar Wilshere.

Arsenal berpeluang membalas dendam mereka ke Manchester City. Pasukan London Utara akan menjamu City pada laga pekan ke-28 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer