Sukses


Penyerang Manchester United Sarankan Premier League Tiru NBA

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyarankan operator Premier League mempertimbangkan untuk meniru langkah NBA menggelar laga ekshibisi antar pemain bintang.  Eks penyerang Everton itu berharap pertandingan ekshibisi itu mempertemukan tim dari utara melawan tim dari selatan.

NBA rutin menggelar NBA All-Star, alias laga ekshibisi antar pemain bintang. Biasanya, pertandignan tersebut mempertemukan tim terbaik wilayah barat melawan tim terbaik wilayah timur.

Rupanya pagelaran NBA All-Star menyita perhatian Lukaku. Penyerang asal Belgia itu menyarankan Premier League untuk menggelar ajang serupa melalui akun Twitter-nya.

"Saya punya ide untuk Anda, NBA punya pertandingan All-Star! Bukankah kita dapat melakukannya di Premier League, tim utara melawan selatan! Fans menentukan pilihan, bagaimana menurut Anda @premierleague @FA," tulis Lukaku pada akun Twitter-nya.

Apabila impian Lukaku menjadi kenyataan, tim wilayah utara akan berisi para pemain Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan lain-lain. Sedangkan tim wilayah selatan bakal diperkuat pemain-pemain dari Chelsea, Arsenal, dan lain-lain.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer