Sukses


Hazard Berharap 2 Pemain Ini Gabung Chelsea

Bola.com, London - Eden Hazard berharap rekan setimnya di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne dan Radja Nainggolan, dapat bergabung dengan Chelsea. Dia memiliki penilaian tersendiri soal kualitas kedua pemain tersebut.

Seperti diketahui, Belgia bersiap untuk menghadapi Inggris di Grup G di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan, pelatih baru Belgia, Roberto Martinez, merasa lega, karena skuatnya memiliki sejumlah besar bintang Liga Inggris.

Romelu Lukaku, misalnya. Ia telah mencetak 22 gol di musim debutnya bersama Manchester United. Sementara, Tottenham memiliki Mousa Dembele yang dipuji sebagai gelandang tengah paling lengkap di negara ini.

Namun, ketika ditanya pemain Belgia yang paling ingin dilihat di Chelsea, Hazard menyebut De Bruyne dari Manchester City, serta Nainggolan dari AS Roma.

"Di Belgia kami memiliki pemain bagus. Saya bermain untuk Chelsea jadi saya tidak berbicara dengan orang dari Tottenham," kata Hazard.

2 dari 3 halaman

Musim Sensasional

De Bruyne sempat kembali ke Chelsea pada tahun 2012. Namun, ia hanya membuat tiga penampilan di Liga Inggris sebelum berangkat ke Wolfsburg.

Gelandang berusia 26 tahun ini, kini difavoritkan memenangkan PFA Player of the Year setelah menjalani musim sensasional di bawah Pep Guardiola.

Soal perselisihannya dengan Jose Mourinho di Chelsea, De Bruyne mengatakan kepada The Times. "Aku punya firasat tidak akan bermain. Bahkan jika dia bilang akan bermain lebih banyak, dari dua pertandingan mungkin akan pergi. Itu, bagi saya keputusan yang bagus untuk pergi.

"Bagi mereka itu juga keputusan yang bagus. Mereka menjual saya untuk lebih banyak uang untuk pemain yang tidak bermain," kata De Bruyne.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Kagum

Video Populer

Foto Populer