Sukses


Liga Champions Bukan Prioritas Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku lebih memprioritaskan memenangi gelar Premier League ketimbang Liga Champions pada musim 2017-2018.

Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan mengemas 72 poin. Mereka unggul 13 angka dari Manchester United yang menguntit di posisi kedua.

Kans Manchester City memenangi Premier League terbilang besar ketimbang Liga Champions. Dari pentas Eropa, Sergio Aguero dan kawan-kawan masih berpeluang meladeni lawan-lawan kuat seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Bayern Munchen.

Meski demikian, Manchester City masih harus melawan sejumlah tim papan atas Premier League. Ujian pertama datang saat The Citizens melawat ke markas Arsenal, di Stadion Emirates, Kamis (1/3/2018) waktu setempat.

"Kami tengah bertarung untuk gelar terpenting musim ini, yakni Premier League. Trofi itu lebih penting dari Liga Champions. Tentu saja kami harus fokus karena akan melawan tim-tim yang merepotkan," kata Pep Guardiola.

"Kami memang dalam posisi yang bagus, tetapi gelar belum dimenangi. Namun, akan sulit ketika harus bersua tim-tim seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan para klub lainnya," ujar Pep Guardiola.

Setelah bersua Arsenal, skuat Pep Guardiola telah ditunggu Chelsea pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/3/2018).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer