Sukses


Ingin ke Barcelona, David Luiz Minta Bantuan Coutinho

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Philippe Coutinho mengungkapkanĀ niat David Luiz untuk hengkang dari Chelsea. Coutinho telah mengatakan hal itu kepada rekan setimnya di Barcelona.

Seperti dilansir Don Balon, menurut Coutinho, David Luiz ingin pindah ke Barcelona. Oleh karena itu, David Luiz dikabarkan meminta bantuan kepada Coutinho untuk hijrah ke Camp Nou.

Situasi David Luiz di Chelsea tengah tak menentu. Setelah sempat dibekap cedera, kini posisinya di tim utama Chelsea direbut Andreas Christensen.

Coutinho sebagai kompatriot David Luiz di Timnas Brasil akan senang menyambutnya di Barcelona. Tapi, Blaugrana ternyata belum menunjukkan ketertarikan kepada mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

2 dari 2 halaman

Tolak Opsi

Bahkan, pada Januari lalu Barcelona menolak mengambil opsi merekrut David Luiz. Meski begitu, mereka tidak menutup kemungkinan mengambil kesempatan itu pada musim panas nanti.

Peluang Barcelona merekrut David Luiz, karena mereka akan meminjamkan Yerry Mina terlebih dahulu untuk mendapatkan jam terbang. Mina bek tengah berbakat, tapi butuh menit bermain, yang akan sulit dia dapat bila tetap bersama Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valderde, membutuhkan bek tengah berpengalaman. Hal itu karena Javier Mascherano bakal hengkang dan Gerard Pique dan Samuel Umtiti butuh pelapis.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer