Sukses


Jurgen Klopp Sanjung Performa Impresif Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung performa Mohamed Salah setelah timnya menang 2-0 atas Newcastle United pada pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Anfield, Minggu (4/3/2018). Gol ke gawang Newcastle membuat Salah tidak berhenti membobol gawang lawan dalam tujuh laga beruntun.

Salah menjadi pencetak gol pertama Liverpool ke gawang Newcastle pada menit ke-40. Sementara satu gol The Reds lainnya dipersembahkan Sadio Mane pada menit ke-54.

"Mo Salah adalah gelandang yang sangat ofensif, lebih mirip striker ketimbang pemain bertahan. Dia memiliki hasrat besar untuk mencetak gol," ucap Klopp.

Juru racik formasi asal Jerman itu pun senang karena anak asuhnya berhasil menunjukkan performa yang konsisten sejak beberapa waktu terakhir. The Reds seakan tidak terpengaruh dengan kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

 

"Respons seperti ini yang saya harapkan setelah kepergian Coutinho. Dia merupakan pemain kelas dunia dan kami merindukannya, tetapi kami tidak melihat hal itu di lapangan," kata Klopp.

"Saat ini tugas para pemain lain juga untuk membuktikan dan memperlihatkan bahwa kami sama sekali tidak merindukan Coutinho," ia melanjutkan.

Menjalani musim pertama bersama Liverpool, Mohamed Salah menjelma menjadi bintang baru sekaligus mesin gol The Reds. Total pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak 24 gol dari 28 penampilan di Premier League 2017-2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer