Sukses


Klopp: Salah Layak Jadi Pemain Terbaik Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan Mohamed Salah di Premier League. Klopp berpendapat, Salah layak diganjar penghargaan Pemain Terbaik Premier League musim ini.

Mohamed Salah melanjutkan permainan impresifnya ketika menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Liverpool atas Newcastle United, Sabtu (3/3/2018). Gol tersebut menggenapi torehan 24 gol yang sudah dibukukan Salah dalam 28 laga yang dimainkannya.

Salah saat ini menyamai prestasi Harry Kane sebagai pencetak gol terbanyak sementara musim ini. Pencapaian itu membuat Salah bakal menjadi salah satu kandidat peraih trofi Pemain Terbaik Premier League musim ini.

Namun, Klopp menilai perburuan penghargaan tersebut akan berlangsung ketat. Klopp mengklaim ada beberapa nama pemain juga yang memiliki penampilan bagus musim ini.

"Saya sangat menyukainya. Dia bermain dengan sangat baik dan terima kasih Tuhan karna dia terus bugar dan fit. Dia layak mendapatkan segala macam bentuk pujian dan saya berharap dia melanjutkan permainannya seperti itu," kata Klopp seperti dikutip ESPN, Minggu (4/3/2018).

"Namun, tak perlu diragukan lagi memang Kevin De Bruyne tampil bagus musim ini. Begitu juga dengan Mo Salah yang menunjukkan permainan indahnya. Ada juga beberapa pemain bagus lain seperti Harry Kane, Roberto Firmino juga tak buruk, dan David Silva. Namun, jika salah bisa memenangi penghargaan tersebut, itu berarti dia sangat layak memenanginya," ujar Klopp.

Premier League 2017-2018 masih menyisakan 10 pekan lagi. Mohamed Salah diyakini punya peluang besar untuk menambah koleksi gol dan juga asisstnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer